Free Blog Content

Minggu, 31 Oktober 2010

Lomba baca cerpen

Lomba Baca Cerpen

Ketika saya masih tercatat sebagai seorang siswa di sebuah SMPN di Bekasi, saya pernah memberanikan diri untuk mengikuti suatu perlombaan. Saya memutuskan mengiikuti lomba ini karena saya merasa bahwa lomba ini sangat menarik untuk diikuti para siswa SMP. Dan juga saya memang menyukai membaca cerpen, yang menurut saya membaca cerpen itu sangat membantu saya dalam mengembangkan imajinasi saya. Jadi saya langsung mendaftar ke panitia lomba. Setelah itu saya di berikan sebuah judul cerpen dan saya diminta untuk berlatih sebaik mungkin dirumah. Selama tiga hari saya berlatih dirumah, saya merasa siap untuk mengikuti lomba tersebut. Di hari yang dinanti tiba saya merasa sangat siap untuk tampil di depan para juri dan peserta lainnya. Ternyata yang mengikuti lomba ini lumayan banyak, peserta yang mengikuti terdiri dari kelas 1 sampai kelas 3 SMP.
Acara ini belangsung selama tiga setengah jam. Pengumuman langsung dibacakan pada hari itu. Deg-degan saya menanti hasil penilaian para juri dan saya rasa peserta yang lain juga merasa yang sama seperti saya. Saya mulai merasa pesimis karena sampai pengumuman juara dua nama saya tidak disebutkan. Tetapi saya merasa senang ketika nama saya disebutkan sebagai juara pertama. Saya mendengarnya antara percaya tidak percaya. Dan saya oun maju ke depan untuk menerima trofi kemenangan saya. Dan sampai saat ini trofi tersebut masih tersimpan dengan baik di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar