Free Blog Content

Minggu, 31 Oktober 2010

masalah dirumah

Masalah bisa saja ada disekitar kita, seperti masalah dalam keluarga sendiri. Dahulu saya sering sekali berantem dengan adik saya. Entah apa penyebabnya, kami kalau bertemu bagaikan dua orang musuh bebuyutan. Saya selalu merasa ibu saya lebih menyayangi adik saya ketimbang saya.Hmmm mungkin itu salah satu pemicu pertengkaran kami. Setiap berantem saya merasa belum puas kalau belum melihat adik saya menangis. Pertengkaran kami sebatas saling mengejek dan cubit-cubitan, tapi adik saya selalu saja nangis dan akhirnya saya yang kena omel ibu. Sebel banget diomelin gara-gara adik saya, ingin rasanya saya mencubit pipi adik saya sampai merah. Saya selalu merasa bahwa ibu pilih kasih antara saya dengan adik saya. Hingga akhirnya ibu memberikan suatu penjelasan, bahwa dia melakukan itu bukan karena pilih kasih dan ibu tidak akan pilih kasih, beliau akan melihat siapa yang salah terlebih dahulu sebelum memarahi anaknya. Saya mengerti dengan apa yang ibu jelaskan dan bagi saya itu adalah penyelesaian terbaik. Kini aku merasa ibuku adalah ibu yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar